Selasa, 14 November 2017

RIWAYAT SINGKAT PENULIS

RIWAYAT SINGKAT PENULIS



Nama         : Edi Sutisna
TTL           : Jakarta 19 Agustus 1982
Status        : Sudah Menikah
T.Tinggal   : Jakarta
e-Mail        : admin@club-pecinta-alquran.com
                    clubpecintaalquran@yahoo.com
                    edijackskerens@yahoo.com
Kontak CPA : 0888-9702-125 (SMS)
                    

Edi Sutisna hanyalah seorang hamba Allah yang tidak dikenal dan tidak banyak diperhitungkan oleh dunia yang mengawali latar belakangnya sebagai pengusaha IT (Information Technology). Sempat mondok di pesantren sukabumi dan meluluskan kuliah sarjananya diperguruan tinggi swasta.

Setelah sempat menggenggam dunia dengan usaha yang lumayan sukses tetapi beliau lupa akan siapa yang membuatnya sukses? Lupa kalau Allah lah yang dapat mensukseskan seseorang, maka beliaupun mengelami kebangkrutan dalam usahanya sampai beberapa kali dan menyisakan hutang yang banyak. Beliau tersungkur karena beban berat yang beliau hadapi

Syukur Alhamdulillah sempat terbesit dalam benak beliau “Apakah ini yang saya cari selama ini??” akhirnya beliau kembali kepada Allah. Beliau merangkak sedikit demi sedikit sampai akhirnya bangun lagi sedikit. Tetapi setelah beliau dapat bangkit kembali, ternyata beliau lupa kembali ‘siapa yang dapat membuatnya bangkit?, apakah atas usahanya sendiri atau karena pertolongan Allah?’, ketika beliau lupa maka Allah menghancurkan kembali usaha beliau dan menyisakan hutang yang banyak kembali agar ingatan pulih beliau kembali.

Setelah melalui berbagai pengalaman persoalan hidup yang lumayan berat beliau hadapi. maka beliau cukupkan sampai disini. Beliau hanya ingin menyisakan umur yang masih tersisa ini di jalan Allah, menjadi karyawan Allah di CPA (http://www.club-pecinta-alquran.com/) ingin membulatkan umur yang masih tersisa ini dipersembahkan untuk Allah.


Bersama dengan teman-teman CPA , beliau mengelola website (http://www.club-pecinta-alquran.com/) yang beranggotakan ribuan anggota dari berbagai penjuru indonseia.

Edi Sutisna adalah pendiri organisasi Club Pecinta Al-Qur’an (http://www.club-pecinta-alquran.com/) yang sampai saat ini belum resmi ‘secara hukum’ terbentuk dan masih dalam pengembangan secara bertahap dengan niat dan cita-cita yang tinggi.

Beliau menulis ratusan artikel pengalaman pribadinya yang beliau rasakan selama beliau terpuruk, jatuh tersungkur, bangun kembali, jatuh kembali dan terbangun lagi. Kini beliau menulis buku yang insya Allah akan terbit dalam 10 jilid buku dalam mengenal diri sendiri, mengenal Allah, mengenal kehidupan, bagaimana menyingkapi persoalan yang berat dan yang lebih penting bagaimana mengejar Allah, berlari menuju Allah, cinta kepada Allah melebihi dari apapun didunia ini.

Alhamdulillah kini beliau bahagia menjadi karyawan Allah yang tentu saja bayarannya begitu besar dari Allah dan hutang-utang nya pun diselesaikan oleh Allah dan mendapat bonus dari Allah yaitu dikaruniai seorang istri yang cantik dan shalehah… Subhanallah

SUMBER TULISAN :
Tulisan ini diambil dari Buku Berjudul "Sedekah Membabi Buta Jilid1" Penulis Edi Sutisna, buku bisa didapat di Gramedia di seluruh Indonesia

BLOG:
santunan-rutin-1000-yatim.blogspot.com
yatim-jompo-duafa-cpa.blogspot.com
1bulan-mekkah-madinah.blogspot.com
belajar-menulis-membaca-alquran.blogspot.com
kata-motivasi-edisutisna.blogspot.com

Donasi Peduli Yatim Jompo Duafa :

Rek. Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna
Konfirmasi : SMS ke No 0856-1250-882 (Ketik "Nama + alamat +

jumlah transfer + ketik DAKWAH 100% ALLAH)

Info :
Tlp/SMS : 0856-1250-882
WhatsApp : 0888-1450-670
BBM Pin:7568916D atau BBM Pin:595A4A68

Dokumentasi foto dan Video di website :
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
www.dokumentasi-cpa.com
www.youtube.com/user/EdiSutisnakerens/videos
www.dailymotion.com/edi-sutisna
















Created by. Edi Sutisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar