Selasa, 14 November 2017

KATA PENGANTAR PENULIS

KATA PENGANTAR PENULIS

Subhanallah...., Allah lah yang menggerakan hati hamba-hamba-Nya... 

Allah gerakan hati seorang hamba untuk sudi membaca artikel atau tulisan-tulisan seorang hamba yang bernama Edi Sutisna (facebook:  http://www.facebook.com/ edi.sutisna.kerens). Sebagian suka dengan tulisan-tulisan saya dengan cerita nyata (katanya luar biasa dan enggak biasa…., tapi menurut saya mah biasa saja hehehe), sebagian lagi suka karena ceritanya yang mirip dongeng dan menghibur dikala membacanya, sebagian lagi suka dengan gaya bahasa yang digunakan dengan rangkaian kata-kata yang amat indah dan mengagumkan, sebagian lagi berkata ‘saya suka dengan tulisan mas Edi (dengan cerita yang membumi) yang masuk diakal tetapi Enggak susah untuk di ikuti’, dan sebagian lainnya lagi suka dengan tulisan saya untuk dijadikan contoh sauri tauladan dan memcoba mengikuti alur ceritanya dalam kehidupan nyata (Padahal kehidupan Rasulullah saw amat luar biasa).

Awal mulanya saya membuat tulisan dan artikel-artikel ialah untuk diri saya sendiri (dalam rangka untuk menasihati diri ini, karena diri ini sering sekali lupa dan lalai) sehingga saya sering sekali membaca tulisan saya sendiri dan teringat kembali kejadian-kejadian dimana ketika saya terjatuh, tersungkur, ngejengkang, naik sedikit demi sedikit, naik lagi sedikit, jatuh lagi, ngejengkang lagi, bangun lagi, jatuh lagi dan bangun kembali (seperti inilah kehidupan saya) ..... 

Tulisan ini mengingatkan saya kembali dan saya pun kembali lagi kepada Allah..., Allah Sang Pengatur Alur semua kehidupan makhluk-makhluk-Nya....

Alhamdulillah, buku CPA sedikit demi sedikit terselesaikan..., sungguhpun saya yang menulis sendiri buku CPA dan tak henti-hentinya saya menangis ketika menulisnya, teringat dan terbayang... ‘serasa amat kurang sekali diri ini beribadah kepada Allah’, memprioritaskan Allah dari apapun didunia ini.... (akhirnya saya pun tidak jarang, kurang kuat untuk menulisnya lagi, saya rilekskan diri ini dengan sholat taubat dan dzikir sebagai hiburan saya, dan besokannya atau dua hari lainnya saya lanjutkan kembali penyusunannya... sungguh buku ini sangat menggugah sekali untuk pribadi saya..., dan saya ingin sekali mengajak kepada siapa-siapa yang ingin diajak untuk mendekat, berkenalan dan berlari menuju Allah yang Maha Sayang kepada kita semua...

Alhamdulillah sampai hari ini sudah tersusun beberapa lembaran-lembaran halaman yang sudah ready baca, dan masih ada lagi lembaran-lembaran halaman lainnya yang belum tersentuh... do'akan yah biar dimudahkan Allah.... amin.


Sungguhpun buku ini adalah buku CPA Jilid 1 dan insya Allah akan tersusun buku CPA sampai 10 Jilid. Serasa masih amat kurang untuk menumpahkan semua bukti-bukti bahwa memang benar Allah lah Penguasa Langit dan Penguasa Bumi ini, yang mengatur seluruh jagad raya ini tanpa kerepotan sama sekali.

Ketika lembaran-lembaran artikel dibaca oleh seorang teman CPA (http://club-pecinta-alquran.com/). Banyak yang mengatakan kenapa tidak di lounch saja ke website CPA agar menjadi nasihat temen-temen yang lain...?? dan sebagai ladang amal yang menjadikan ilmu yang bermanfaat??, maka saya pun setuju... insya Allah dengan memurnikan niat karena Allah dan tidak mengharap apapun dari makhluk, hanya berharap kepada Allah karena Allah lah tempat bergantung semua harapan makhluk....

Subhanallah...,. sambutan teman-teman yang membaca rata-rata menyambut dengan positif... maka saya pun menjadi bersemangat. Salah satunya dari do'a para teman-teman yang mendo'akan... (karena hampir disetiap tulisan, saya cantumkan... ‘jika tulisan saya berkenan maka mohon doakan saya yah??’ subhanallah do'a dari teman-teman semua bekerja didalam kehidupan saya.... saya pun mendo'akan teman-teman semua agar selalu didekatkan oleh Allah dengan sedekat-dekatnya, dicurahkan taufik dan hidayah-Nya selalu, diberikan pemahaman ILMU-NYA (Ilmu mengenal Allah), diberkan kesehatan, dilapangkan rezekinya, dimudahkan dalam semua urusan dan langkahnya dan dijauhkan dari berbagai bala' bahaya, dan dimudahkan untuk beribadah kepada Allah, untuk seluruh teman-teman, seluruh saudara-saudaranya, dan seluruh keluarga besarnya... amin ya Allah mohon dikabulkan

Sebagian besar teman-teman menyarankan agar saya membuat novel atau buku yang berisikan kisah nyata pribadi saya yang katanya menarik dan memberikan motivasi... Subhanallah... sebelumnya belum pernah terbesit di otak ini untuk membuat novel atau buku, dan saya fikir ini adalah ide yang positif dan bagus agar bisa menyebarkan lagi manfaat jika tulisan saya ini memang bermanfaat... (sekalian dalam rangka mencari dana untuk pengembangan CPA (http://club-pecinta-alquran.com/), pengembangan kuliah online CPA (karena semuanya butuh anggaran).... dan saya punya niatan untuk anak-anak CPA bisa mencintai Allah lebih dari apapun..., menjadikan Allah sebagai tujuan Utamanya bukan sekedar cinta-cintaan, bukan sekedar cinta dimulut saja (CINTA nya kepada Allah harus menusuk di jantung, mengalir didalam darah dan nadi kita semua serta memenuhi dada kita semua). tentu saja dengan mengenal ILMU-NYA (Ilmu Tauhid).... teman-teman do'akan niatan ini juga yah??? Amin

Siapa tahu diantara teman-teman yang membaca tulisan ini bisa membuka jalan untuk saya membuat novel atau buku...., insya Allah saya akan menulis buku atau novel dengan Judul :
  1. Perjalanan seorang hamba yang ingin dekat dengan Tuhannya
  2. Memangnya kita siapa?
  3. Tujuan Utama Ialah Allah yang lain hanya selingan
  4. Kejar Allah, dunia kau dapat
  5. Memangnya kiita siapa?
  6. Punya Allah kok seperti tidak punya Allah
  7. Allah masih disini, kita dimana??
  8. Allah tolong saya!
  9. Jatuh, bangun, jatuh lagi, bangun lagi
  10. Menikah tidak menggunakan uang tetapi menggunakan Allah
  11. Buang uang mu untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi
  12. Saya ingin kenalan sama Allah
  13. Jangan tidak bergeming
  14. Lari... lari... lari....
  15. Dibalik tabir yang tersembunyi
  16. Melirik Allah sedikit pun tidak
  17. Keluarga-keluarga yang bermasalah
  18. Keluraga yang dibimbing Allah
  19. Kenapa kita menjauhi Allah??
  20. Ya Allah kenapa ini harus terjadi??
  21. Jangan berpatokan kepada dunia
  22. Siapa saya?? siapa Allah??
  23. dan masih banyak lagi cerita-cerita nyata yang ingin saya tuangkan didalam buku

Setiap manusia sudah pasti, suatu saat akan meninggalkan dunia yang fana ini. Jika gajah mati meninggalkan gading, kerbau mati meninggalkan tanduk, maka saya ingiiiinnnn sekali ketika saya mati, saya meninggalkan sesuatu yang berharga untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya, untuk teman-teman saya, untuk tetangga saya, untuk saudara-saudara saya dan untuk para muslimin dan muslimat yang ingin mendekat kepada Allah. Dan mudah-mudahan buku inilah yang akan saya tinggalkan dan saya persembahkan untuk para hamba Allah, para kekasih Allah yang ingin mengenal, mendekat dan mengejar Allah secara serius.

Bagi teman-teman pembaca yang ingin bersama-sama dengan kami dalam rangka mengembangkan CPA (http://www.club-pecinta-alquran.com/) mengembangkan dakwah ini, ingin membantu pembiayaan operasional bulanan yang secara rutin keluar, operasional internet, opeasional listrik, pemakaian perangkat keras dan lunak komputer, pembuatan kuliah online secara gratis atau biaya-biaya yang menjadi kewajiban CPA yang harus dikeluarkan (karena semuanya butuh biaya) agar CPA tetap eksist selalu dalam menebarkan hikmah-hikmah Allah. Maka kita ambil berkahnya dari dakwah CPA. insya Allah berkahnya luar biasa, kita saling bantu membantu mencari dan menebarkan Ilmu Allah, mendekat ke Allah, membiayai jalan-Nya Allah. mudah-mudahan kita digolongkan oleh Allah menjadi jalan dakwah, menjadi jalan menebarkan jalan dakwah. menjadi cahaya dalam DIN ini. Amin.

Salah satu kegiatan CPA yaitu memberi makan orang-orang miskin setiap hari, membiayai anak-anak yatim, memelihara rumah-rumah Allah (masjid) dll, semuanya bersifaat sosial dan untuk Allah

Bagi temen-temen yang ingin patungan penggalangan dana bisa langsung action disini :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

Contact Info :
- Sponsor Club Pecinta Al Quran [http://www.club-pecinta-alquran.com/]
- GSM [www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com]
- Contact Person internal Facebook : Edi Sutisna [http://www.facebook.com/edi.sutisna.kerens]
- BBM [Black Barry Messeger] dengan PIN : 22002B46
- Contact Tlp / SMS : 0856-1250-882

Terima kasih yah... ini lah persembahan dari hamba Allah untuk Allah.... mudah-mudahan bisa menjadi pemberat amal baik untuk kita semua ketika dosa-dosa kita ditimbang bersama amal kelak diakhirat. Amin

Murnikan kembali niat ini hanya karena Allah dan tidak mengharap apapun kepada selain Allah....., bergantung semuanya kepada Allah karena Allah lah sebaik-baiknya tempat bergantung.... Semoga Allah ridho kepada kita semuanya.... assalamu'alaikum wrwb...

Penulis
(Edi Sutisna)

SUMBER TULISAN :
Tulisan ini diambil dari Buku Berjudul "Sedekah Membabi Buta Jilid1" Penulis Edi Sutisna, buku bisa didapat di Gramedia di seluruh Indonesia

BLOG:
santunan-rutin-1000-yatim.blogspot.com
yatim-jompo-duafa-cpa.blogspot.com
1bulan-mekkah-madinah.blogspot.com
belajar-menulis-membaca-alquran.blogspot.com
kata-motivasi-edisutisna.blogspot.com

Donasi Peduli Yatim Jompo Duafa :

Rek. Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna
Konfirmasi : SMS ke No 0856-1250-882 (Ketik "Nama + alamat +

jumlah transfer + ketik DAKWAH 100% ALLAH)

Info :
Tlp/SMS : 0856-1250-882
WhatsApp : 0888-1450-670
BBM Pin:7568916D atau BBM Pin:595A4A68

Dokumentasi foto dan Video di website :
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
www.dokumentasi-cpa.com
www.youtube.com/user/EdiSutisnakerens/videos
www.dailymotion.com/edi-sutisna

















Created by. Edi Sutisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar