Senin, 13 November 2017

RITUAL PENYAMBUTAN2

RITUAL PENYAMBUTAN2



SubhanAllah.....!!, subhanAllah.....!!, subhanAllah.....!! 

Allah mengajarkan kepada kita : “La haula wala Quwwata illa billah.” (Tiada daya upaya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah).”

Ternyata benar..., tanpa pertolongan Allah, CPA (http://www.club-pecinta-alquran.com/) dalam beberapa hari kemarin sempat membeku karena internet di CPA terputus karena belum bayaran. Betapapun para pengurus CPA mencurahkan segenap tenaga dan fikiran nya agar CPA bisa hidup kembali dan menebarkan kembali ilmu-Nya Allah dengan semangat yang tinggi..., tetap saja tidak berhasil tuh!

Dalam rapat...., kami para pengurus CPA sepakat menyerahkan total sepenuhnya kepada Allah swt dan meminta pertolongan kepada Allah agar Allah berkenan mengurus segala sesuatunya...

SubhanAllah..., kata-kata “La haula wala Quwwata illa billah.” (Tiada daya upaya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah).” memang terbukti benar 100%. seketika itu juga ada seorang malaikat berbentuk manusia mengirimkan uang untuk CPA ditambah dengan beberapa rizki dari para pengurus CPA yang memang langsung terbuka lebar.... akhirnya CPA dapat bernafas kembali dengan pertolongan Allah... subhanAllah....

Oke sekarang kita lanjutkan belajar nya....

Selamat menikmati persembahan yang kita lakukan untuk sesama muslim/muslimah semoga semua yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah dan kita selalu didekatkan oleh Allah swt... Amin

Dan mohon dukungannya dari teman-teman semua untuk pengembangan CPA agar lebih baik dan sempurna yah... ^_^

sedikit informasi : kuliah tauhid part2 (mengenal Allah melalui kejadian sehari-hari sebentar lagi terbit di kuliah online CPA di http://www.club-pecinta-alquran.com (disambut yah ^_^)

-------------------------------

RITUAL PENYAMBUTAN

MENYAMBUT KEDATANGAN KAUM PEJABAT PEJABAT:
1.      Seftikan ruangan seminggu sebelum kedatangan
2.      Bersihkan ruangan sebelum kedatangan beliau
3.      Buat serapih mungkin ruangan dengan sangat rapih dan harum
4.      Beli baju baru ‘baju batik termahal’.... makin tinggi tingkatan jabatannya maka makin mahal bajunya..., bila perlu semuanya baru, mulai dari baju, dasi, jas, celana, sepatu, bahkan celana dalam dan sabuknya baru... (pejabat gitu loh... apalagi kalau yang disambut ialah seorang presiden, seperti penyambutan kisah di “cerita penyambutan wakil presiden”, buka lagi catatannya yah.
5.      Tiga hari sebelum kedatangan beliau..., kita biasanya sudah gusar dan sibuk (apakah persiapannya sudah matang??)
6.      Sehari sebelum kedatangan beliau..., segala sesuatu sudah harus perfect (sempurna) jika ada yang kurang kita merasa marah dan kecewa.
7.      Satu jam sebelum kedatangan beliau, kita begitu gembiranya.... dan menyambut kedatangan beliau tepat di depan pintu.
8.      Dari jarak 1 km terlihat bayang-bayang beliau..., Wow...!!, kita bangga telah dikunjungi sang pejabat
9.      Bersalaman dengan pejabat...., kita senang, bangga, dan terharu... (serasa dalam mimpi... dan ingin pingsan saking senangnya....)
10.  Persiapannya 1 minggu penuh, rancangannya 1 bulan penuh dan menghabiskan dana puluhan juta rupiah dan kunjungan sang pejabat tidak lebih dari 1 jam... kita merasa beruntung dan dana yang dikeluarkan tidaklah sebanding dan kita merasa puas...


MENYAMBUT KEDATANGAN SANG PACAR:
1.      Membersihkan diri sebersih mungkin... bila perlu ke salon termahal, keramas, potong rambut, luluran, menipedi (menikur dan pedikur, katanya)...
2.      Semua isi lemari keluar...., pilih pakaian yang cocok, yang paling bagus..., bila perlu beli yang baru sesuai dengan mode dan perkembangan saat ini.
3.      Semprotkan minyak wangi yang dia sukai dan menebar.
4.      Malam hari nya tidak bisa tidur menghafal dialog untuk persiapan besok.
5.      Dalam tidur, bermimpi berkali-kali dengan si dia dan hanyut dalam buaian manis.
6.      Dalam perjalanan, senyum-senyun sendiri bahkan jika dalam perjalanan ada yang menegur terlihat wajah yang penuh harapan dan senyuman, hati selalu tertuju ke dia.
7.      Melihat si dia dalam kejauhan..., hati selalu bergembira serasa dunia ini milik mereka berdua dan yang lain nya ngontrak sama dia...
8.      Melihat wajah sang kekasih tersenyum kepada kita, serasa lebih baik dari dunia dan seisinya.
9.      Berdialog dengan sang kekasih..., serasa sudah diberikan dunia dan se isinya.
10.  Ingin rasanya berlama lama dengan si dia dan tidak ingin dipisahkan sampai mati

MENYAMBUT KEDATANGAN SANG BOSS BESAR:
1.      Apapun tidak penting, boss adalah segala-galanya dan yang memberi makan sehari-hari, kalau dipecat bisa jadi gembel jalanan...
2.      Apapun perintah boss harus siap seketika itu juga.... dengan moto : “Perintah boss adalah tugasku!!”
3.      Persiapan bisa sampai tiga hari dengan persiapan yang matang dan penuh harap.
4.      Persiapkan baju dan jas yang bagus dan bila perlu beli yang baru karena penting banget ketemu dengan boss besar.
5.      Siapkan ruangan yang bagus dan elegan untuk menyambut kedatangan beliau, sewa ruangan termahal, terbagus dan terindah.
6.      Sewa juga beberapa orang dalam rangka menyambut beliau agar terlihat kita memang pekerja yang baik di mata beliau.
7.      Melihat mobil boss serasa tegang..., karena kharisma boss yang begitu agung menurut kita..
8.      Berdialog dengan boss serasa diri kita tidak pantas berdialog dengan boss besar yang agung dan berwibawa.
9.      Was...was... dan cemas.. takut-takut persiapan yang selama ini sudah di rencanakan secara matang tidak disukai boss...
10.  Wahai boss, kami berharap engkau menaikkan gaji kami agar kehidupan kami terpenuhi

MENYAMBUT KEDATANGAN ALLAH (RAJA DARI SEGALA RAJA DAN PEMILIK ALAM SEMESTA):
1.         Tidak ada persiapan khusus untuk penyambutan, asal goblek saja deh...
2.         Allah memanggil (hayya ala sholat.... ayo kita sholat). Pura-pura tidak mendengar karena tidak penting, yang penting ialah pekerjaan kita saat ini masih nanggung dan menumpuk....
3.         Allah memanggil sampai 4 kali (2 kali dalam adzan dan 2 kali dalam iqamat)... masih tidak bergeming. (padahal bisa saja saat itu juga kita disambar petir oleh Allah sampai hangus...)
4.         Waktu untuk Allah adalah waktu-waktu sisa atau waktu-waktu buangan yang tidak penting...., baru kita beri untuk Allah
5.         Memilih mendatangi Allah di waktu-waktu akhir.... (subuh jam 6.00, dzuhur jam 14.30, ashar jam 17.30, maghrib jam 18.44, isya jam 12 malam). itu pun kalau sedang dapet mut nya... kalau sedang tidak dapet mut nya mending tidak datang dalam pertemuan dengan Allah.
6.         Berduaan dengan Allah 5 menit, serasa 5 jam dan tidak betah sama sekali..., seperti berada dipadang pasir yang panas dan gersang tanpa kipas angin atau AC dan minuman.
7.         Ketika dalam posisi bekerja dengan baju yang agak kumel dan bau, tanpa mempersiapkan baju, tanpa pengharum, tanpa berbagai persiapan sama sekali untuk menyambut Allah yang maha agung.
8.         Mungkin jika wudhu tidak diwajibkan dalam menyambut Allah..., maka wudhu pun tidak akan dia laksanakan.
9.         Tidak ada rasa bangga (padahal Dia lah Allah yang Maha Agung), tidak ada rasa senang (padahal Dia lah Allah pemilik dari segala solusi dan rizki), tidak ada rasa rindu (padahal Dia lah Allah yang selalu merindukan hamba-Nya untuk mendekat).
10.     Walhasil dalam setiap kehidupannya penuh dengan bermacam-macam masalah, hati tidak tenang, karena jauhnya kita dari Allah.... Bagai mana mungkin kita didahulukan oleh Allah kalau kita tidak mendahulukan Allah (sedangkan Allah disepelekan dan diprioritaskan paling akhir oleh kita, seharusnya kita ini sudah diputus oleh Allah dalam pembagian rizki, tetapi itulah Allah yang Maha Bijaksana, tetap menunggu kita untuk menuju-Nya)...

MENYAMBUT KEDATANGAN ALLAH (bagi orang-orang yang mengenal Allah):
1.        Allah adalah segalanya..., Allah adalah tujuan utamanya..., yang lain hanyalah selingan...
2.        Tidak ada sesuatu yang penting kecuali panggilan Allah...
3.        Dimanapun berada, apapun kondisinya dia selalu dalam keadaan siap menyambut Allah.
4.        Membersihkan diri, mempersiapkan baju bagus, wangi-wangian, sampai semuanya sempurna dan pantas untuk bertemu dengan Maha Raja dari Segala Raja dan Pemilik Seluruh Alam Semesta.
5.        10 menit sebelum kedatangan Allah maka dia sudah berada di rumah Allah untuk menyambut Allah.
6.        Dalam perjalanan senyum-senyum ingin bertemu dengan sang kekasih.
7.        Detik-detik menjelang kedatangan Allah..., merasa senang teramat sangat dan bangga karena telah didatangi oleh Maha Raja dari segala raja, begitu banyak harapan karena didatangi oleh Sang Pemberi Harapan Yang Tunggal, merasa cinta karena telah didatangi oleh Kekasih Sejatinya.
8.        Mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh keseriusan untuk menyambut Allah dan sesempurna mungkin... karena Allah yang maha sempurna.
9.        Ketika berduan dengan Allah ingin rasanya semua waktu hanya berduaan dengan kekasih sejatinya yaitu Allah dan merasa rindu akan hari-hari berikutnya ketika dia berduaan dengan Allah...
Walhasil seluruh kehidupannya dihiasi dengan NUR CAHAYA sang Kekasih.... Allah...!! Allah...!! Allah...!! yang memenuhi seluruh hatinya... tanpa ada masalah-masalah yang berarti dalam hidup, rizki yang lapang, kehidupan yang penuh dengan ketenangan dan hening dari segala atribut dunia yang menyilaukan Mata Hati.... subhanAllah... ini lah kekasih Allah dan Allah menjadi kekasihnya.... subhanAllah.... 

SUMBER TULISAN :
Tulisan ini diambil dari Buku Berjudul "Sedekah Membabi Buta Jilid1" Penulis Edi Sutisna, buku bisa didapat di Gramedia di seluruh Indonesia

BLOG:
santunan-rutin-1000-yatim.blogspot.com
yatim-jompo-duafa-cpa.blogspot.com
1bulan-mekkah-madinah.blogspot.com
belajar-menulis-membaca-alquran.blogspot.com
kata-motivasi-edisutisna.blogspot.com

Donasi Peduli Yatim Jompo Duafa :

Rek. Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna
Konfirmasi : SMS ke No 0856-1250-882 (Ketik "Nama + alamat +

jumlah transfer + ketik DAKWAH 100% ALLAH)

Info :
Tlp/SMS : 0856-1250-882
WhatsApp : 0888-1450-670
BBM Pin:7568916D atau BBM Pin:595A4A68

Dokumentasi foto dan Video di website :
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
www.dokumentasi-cpa.com
www.youtube.com/user/EdiSutisnakerens/videos
www.dailymotion.com/edi-sutisna

















Created by. Edi Sutisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar