Kamis, 28 September 2017

Kenapa Banyak Sekali Website Blog dan Forum yang Menjelek Jelekan Islam

Kenapa Banyak Sekali Website Blog dan Forum yang Menjelek Jelekan Islam


SubhanAllah.....
Walaupun seluruh jin dan manusia di dunia ini bersekutu untuk bermaksiat kepada Allah dan tidak mau beribadah kepada Allah satu pun, maka itu tidak akan mengurangi sedikitpun kekuatan dan kekuasaan Allah.

Walaupun seluruh jin dan manusia bersatu padu untuk menyaingi kekuatan dan kekuasaan Allah.... niscaya mungil...., dibandingkan kekuatan dan kekuasaan Allah.... subhanAllah.....

Hampir 1 bulan dari kemarin ‘pesan masuk (inbox email)’ saya di penuhi dengan saudara-saudara saya sesama muslim yang isinya rata-rata hampir sama. “tolong ini disebarkan ke semua muslim”. “tolong mas..., ikut pemblokiran situs ini karena situs ini melecehkan umat islam”. yang lebih parahnya lagi ada yang seperti ini “tolong ini disebarkan, jika tidak disebarkan akan tahu akibatnya”, maksud bahasa ini adalah mengancam kepada saya jika tidak menyebarkan situs website yang ia berikan (yang memang semua isi rata-rata sama. ‘tidak suka kepada situs-situs yang melecehkan islam....’, saya mengerti kekhawatiran saudara-saudara sesama muslim, agar situs/website tersebut segera diblok (yang menjadi kekhawatiran saya justru apakah benar begitu caranya??)


Saya biarkan saja pesan-pesan tersebut memenuhi inbox saya....., dan akhirnya ada pesan yang seperti ini masuk ke inbox saya.... “mas Edi tidak mau mendukung perjuangan islam karena tidak mau ikut berpartisipasi pemblokan situs ini dan tidak mau menyebarkannya.....”, bahkan ada pesan yang lebih serem lagi yang ditujukan kepada saya jika saya tidak mau menyebarkan situs-situs tersebut.... (subhanAllah...., saya mengelus-elus dada, dan saya berfikir dan heran, “ini yang berperang sebenarnya muslim versus muslim atau muslim versus apa sih??”, kok saya diserang sama orang muslim sendiri yah...???, duh bingung....)

ALASAN-ALASAN SAYA TIDAK MAU MENYEBARKAN SITUS-SITUS YANG MENJELEK-JELEKAN ISLAM :

SubhanAllah..., orang muslim mana sih yang tidak panas kalau islam dijelek-jelekan ???, saya kira tidak ada satu muslim pun yang tidak merasa gerah dan panas kalau agama islam dijelek-jelekan.... bahkan pemeluk agama manapun akan merasakan panas juga jika agama yang dia yakini itu di jelek-jelekan oleh sekelompok orang yang lainnya.... (hanya saja reaksi dari berbagai orang akibat panasnya itu berbeda beda (ada yang langsung bertindak...., ‘membalas perbuatan tersebut’. (walaupun dia tidak tahu cara membalas yang benar dan langsung mengena ke titik jantung permasalahannya itu seperti apa, (yang penting sekenanya aja deh, sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan yang saya miliki). istilahnya dia membabi buta, yang penting dia bertindak dulu, mungkin karena sesuatu yang membuat dirinya kepanasan.

Saya tidak menyalahkan tindakan tersebut, karena mungkin dia saking cintanya terhadap Islam (dan kemampuan dan pengetahuan atau ilmu yang ia miliki hanya segitu). Ada juga orang yang diam-diam saja. Tapi jangan teman-teman salah sangka dulu, karena. diamnya ini bukan berarti tidak ‘cinta kepada Islam’. bisa jadi diam dalam rangka menyusun strategi untuk bertindak, bisa jadi diam untuk mengamati sang target (seperti singa yang sedang mengamati santapan makan malamnya dari kejauhan)

Saya anak IT dan saya seorang muslim sejati. (yang saya pastinya akan mendukung Islam sepenuhnya sampai titik darah penghabisan, karena kecintaan saya kepada Allah dan  kecintaan saya kepada Rasulullah saw) saya anak IT (information technology), jadi saya sedikit banyak mengetahui tentang dunia internet dan pembuatan website/blog atau lain-lainnya yang saya tahu.

(yang jadi permasalahannya begini...., apakah cara seperti itu bagus dan efektif untuk menghentikan situs/website/blog. Forum-forum yang menjelek-jelekan umat islam???). atau jangan-jangan malah sebaliknya ???, malah menjadi bumenrang buat kita sesama muslim.

GINI LOH MAKSUD SAYA.....

SAYA TIDAK SADAR TELAH IKUT BERPARTISIPASI DAN MEMBANTU MENYEMARAKKAN, MERAMAIKAN, MEMPROMOSIKAN SITUS-SITUS YANG MENJELEK-JELEKAN AN ISLAM AGAR TETAP EKSIST SELALU.....

WEBSITE BIASA-BIASA SAJA JUSTRU MENJADI LUAR BIASA

Awalnya memang hanya website kacangan…, tetapi dengan bantuan umat muslim (yang notabene menolak keras website yang ia sebarkan) yang diperalat oleh orang-orang yang memiliki strategi cerdas dalam menyebarkan website dan jadilah website yang luar biasa sebagai website terpopuler dalam menjatuhkan islam…

Contoh :
-          Tadinya Website kacangan biasa yang menjelekkan ajaran islam.
-          Kemudian website tersebut disebarkan kepada individu islam dengan dalih ‘sebarkan website ini karena website ini menjelekkan ummat muslim, blok website ini agar umat muslim lainnya tidak terjerumus’
-          Bagi sebagian umat muslim merasa gerah dan panas (penasaran untuk membuka dan melihat-lihat isi website, apakah benar demikian), secara langsung tetapi tidak sadar, orang ini telah memberikan satu rating untuk website ini.
-          Setelah orang ini membaca “wah ternyata benar, websit tersebut merusak citra islam” dan mulailah ia menyebarkan kepada saudaranya sesama muslim lainnya dengan niatan yang baik agar saudaranya tidak terjerumus., misalkan ia menyebarkan ke 10 orang temannya. (secara langsung dan mungkin ia sendiri tidak menyadarinya…, ia telah memberi 10 pengunjung ke website tersebut. Dan terus berlanjut seperti itu…, misalkan dari 10 orang menyebarkan masing-masing 10 temannya. Maka 10 x 10 = 100 rating ia sumbangkan suara atau pengunjung untuk webite tersebut), ini adalah promosi gratis bagi pengelola website
-          Awal mulanya website tersebut tidak terlalu terkenal, tetapi karena antusias dari seorang muslim itu sendiri (yang notabene mengutuk website tersebut) maka website tersebut akan menjadi pesat sekali perkembangannya dan penyebarannya.
-          Niat awal memang justru agar umat muslim yang lain jangan sampai terjerumus karena ajaran isi website yang memutarbalikan fakta tentang islam…., justru karena penasaran dengan website tersebut yang sering digembar-gemborkan orang-orang…, maka umat muslim yang lainnya, yang kadar ILMU nya masih sebatas ujung kuku mulai penasaran dan mulai membaca-baca isi website tersebut dan….. “KENA-DEH !!”, kata pengelola website…, (umat muslim yang imannya masih lemah mulai berfikir dan meraba-raba tanpa berguru kepada ‘guru agama’, (yah begitulah kehidupan di kota-kota besar, mayoritas masyarakat muslim jarang ‘mengaji’ karena rutinitas dan kesibukan sehari-hari dikerjaan atau kantor menyita waktunya, maka belajarlah ia didunia internet saja, lebih sipel, efisien dan tidak menyita waktu). Akibatnya pemahaman orang ini sedikit banyak mengalami simpang siur karena informasi yang didapat tidak benar dan membingungkan dirinya sendiri.


(SEMAKIN BANYAK PENGUNJUNG = BANYAK IKLAN)
Kalau kita mempunyai website atau blog pribadi atau semacamnya..... website/blog kita akan untung jika di kunjungi banyak orang. (entah itu orang yang ingin membaca isi artikel-artikel kita atau pun tidak, yang penting ia berkunjung ke website kita, maka kita akan untung). karena setiap individu pengunjung yang datang ke website kita akan dihitung ('hits') oleh sejumlah iklan-iklan yang akan memasang iklannya di website kita. (si-penanam iklan tidak segan-segan akan mengeluarkan uang yang banyak untuk memasang iklannya pada website yang ramai pengunjung. Si-penanam iklan tidak tahu dan tidak mau tahu apa sebenarnya visi dan misi website tersebut. Si-penanam iklan hanya tahu ia akan menanam iklannya pada website yang banyak pengunjungnya. Semakin banyak pengunjung semakin bagus katanya. dan ia tidak segan-segan merogoh kantong dalam-dalam untuk membayar pada website tersebut....) kira-kira temen-temen ngerti yah apa yg saya maksud ??? ^_^;

Saya beri contoh aja deh biar terbayangkan: televisi atau radio, dia akan untung jika tv/radio tersebut di setel oleh banyak orang (berarti banyak pengunjung yang datang. entah orang tersebut hanya menyetel televisi/radio, padahal dia tidak menonton acara tersebut, atau suka dengan acara tv/radio tersebut maka perusahaan tv atau radio akan untung. Bisa jadi, orang sengaja menyetel televisi tetapi tidak di tonton (maka perusahaan televise akan untung juga). ‘Memangnya ada yah yang seperti itu, menyetel televisi tapi tidak di tonton...?’, saya katakan ‘ada’. buktinya ada puluhan bahkan ratusan televisi yang disetel tetapi tidak ditonton, coba lihat sendiri di toko-toko penjual televisi (lihat saja sendiri kalau tidak percaya, dipasar, di supermarket, dimall, dipameran-pameran, dibazar-bazar atau gallery-galery yang menjual televisi ^_^).

Maka semakin banyak orang yang menonton dan berkunjung pada acara televise/radio maka secara otomatis semakin banyak juga iklan yang ada disana, coba lihat acara pavorit kita ditelevisi apa?, pasti banyak iklan disana, iya kan?, begitu juga dengan website atau blog-blog di internet. Semakin banyak pengunjung maka semakin banyak iklan yang ia dapatkan.

IKLAN YG MEMBIAYAI WEBSITE, TELEVISI, RADIO
Kita sama-sama sudah tahu kalau stasiun televisi/radio itu hampir 100% dibiayai oleh iklan...., begitu juga website.

BANYAK IKLAN = BANYAK DUIT YANG MASUK = MAKIN SEMANGAT
Dari judulnya sudah terbayang yah (semakin banya iklan sama dengan semakin banyak duit yang masuk maka semakin semangat mengelola website dan ujung-ujungnya semakin eksist).... contoh : misalkan saya membuat website yang banyak pengunjungnya dan secara otomatis iklan-iklan akan masuk ke website saya (untuk ditanam/dipromosikan) yang siap membayar kepada website saya...., bukan hanya satu iklan yang akan masuk ke website saya bahkan puluhan atau ratusan ikan yang akan masuk jika pengunjung website saya mencapai ratusan ribu bahkan jutaan orang..... ^_^ sekarang tinggal dikalikan saja berapa satu iklan yang membayar untuk di pajang diwebsite kita. dan secara otomatis saya pun akan bersemangat untuk membuat sesuatu yang akan menarik orang untuk datang ke website saya, karena saya adalah pengelola website yang mendapatkan keuntungan dari iklan.... 

MENYEBARKAN WEBSITE = BANYAK PENGUNJUNG
Ini sepertinya sudah dibahas diatas tadi, apa lagi jika ada teman-teman yang mau menyebarkan website saya (contohnya.... http://www.club-pecinta-alquran.com/ dan http://www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com dan http://www.kampungakhirat.com/ silahkan teman-teman sebarkan dan pasti akan ada temen-teman lain yang melihat website ini karena penasaran, apaan sih website http://www.club-pecinta-alquran.com/ ..... yang bikin orang bisa mengenal Allah dan ke semsem untuk mendekat pada Allah ...... ^_^ (ini salah satu teknik promosi yang sesuai dengan anjuran ibu saya ‘sambil menyelam minum susu katanya.....’ he..he..he

KESIMPULAN :
Dari cerita diatas dapat disimpulkan sebagai :
1.      Menyebarkan website sama dengan banyak pengunjung website
2.      Banyak pengunjung website sama dengan banyak iklan pada website.
3.      Banyak iklan pada website sama dengan banyak uang yang akan masuk untuk website.
4.      Banyak uang yang masuk untuk website sama dengan pengelola website semakin bersemangat dalam mengelola website
5.      Pengelola website yang semakin bersemangat sama dengan semakin eksist website
6.      semakin eksist website sama dengan makin banyak bermunculan website-website baru yang serupa.... (karena sudah ada contoh sukses)
7.      Saya berfikir ini lah salah satu alasan kenapa semakin banyak dan maraknta website/blog dan forum-forum ‘yang menjelek2an islam’ dan bertebaran dimana-mana

--------------------------------

SOLUSI UNTUK DIRI SAYA PRIBADI :
Saya punya solusi untuk diri saya pribadi agar website-website yang menjelek-jelekan islam itu musnah.....
1.      Berdo'a kepada Allah agar website ‘yang menjelek-jelekan islam’ musnah dari muka bumi (coba bayangkan jika 1 orang muslim berdoa yang do'anya sama semua (‘musnahkan website yang menjelek-jelekan agama-Mu ya Allah!’). Bayangkan lagi jika muslim seluruh indonesia berdoa yg sama seperti ini (berapa juta orang yah yg memohon???). subhanAllah...... coba bayangkan lagi..., jika di seluruh dunia seluruh umat muslim berdo'a serempak yang sama sepeerti ini. subhanAllah.....
2.      Jika saya tidak puas hanya dengan berdo’a dan ingin action/ beraksi/ bertindak. (karena geregetan dan panas) ada cara yang bagus, bermanfaat, efisien, dan sesuai dengan pesan ibu saya (‘sambil menyelam minum susu....’) seperti ini :
a.       Mereka membuat website-website yang menjelek-jelekan islam, maka saya cuekin saja dan saya membuat website-website yang membagus-baguskan dan meninggikan islam (contoh... http://www.club-pecinta-alquran.com/, http://persembahan-dari-surga.blogspot.com/ )
b.      Mereka menyebarkan website-website anti islam...., maka saya cuekin saja (karena rugi banget menyebarkan website mereka dan mempromosikan secara gratis website mereka) dan saya menyebarkan website-website yang pro islam....(contoh... http://www.club-pecinta-alquran.com/, http://persembahan-dari-surga.blogspot.com/)
c.       Mereka membuat grup-grup anti islam di facebook, saya cuekin saja dan saya membuat grup yang pro terhadap islam (contoh... grup Club Pecinta Al-Qur’an di facebook  (http://www.facebook.com/group.php?v=wall&gid=342193738079) dan Grup Do’a di Facebook : http://www.facebook.com/pages/Jagad-Raya/Ya-Allah-Mohon-Kabulkanlah-Orang-orang-yang-Memohon-Kepada-Mu-disini-/320224152040?v=wall
d.      Mereka menyebarkan kemudhorotan, saya menyebarkan kebaikan. (dapet pahala berlipat-lipat pula.... ^_^).
e.       Mereka lambat laun akan diadzab Allah karena perbuatannya mereka sendiri dan kita..... subhanAllah.... mendapat karunia Allah dan keridhoan Allah...

SAYA SELALU INGAT.....
SubhanAllah.....
Walaupun seluruh jin dan manusia di dunia ini bersekutu untuk bermaksiat kepada Allah dan tidak mau beribadah kepada Allah..... maka itu tidak akan mengurangi sedikitpun kekuatan dan kekuasaan Allah.......

Walaupun seluruh jin dan manusia bersatu padu untuk menyaingi kekuatan dan kekuasaan Allah.... niscaya mungil.... dibandingkan kekuatan dan kekuasaan Allah.... subhanAllah.....

mudah-mudahan bermanfaat yah dan Allah ridho kepada kita semua. Assalamu’alaikum wrwb


SUMBER TULISAN :
Tulisan ini diambil dari Buku Berjudul "Sedekah Membabi Buta Jilid1" Penulis Edi Sutisna, buku bisa didapat di Gramedia di seluruh Indonesia

BLOG:
santunan-rutin-1000-yatim.blogspot.com
yatim-jompo-duafa-cpa.blogspot.com
1bulan-mekkah-madinah.blogspot.com
belajar-menulis-membaca-alquran.blogspot.com
kata-motivasi-edisutisna.blogspot.com

Donasi Peduli Yatim Jompo Duafa :

Rek. Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna
Konfirmasi : SMS ke No 0856-1250-882 (Ketik "Nama + alamat +

jumlah transfer + ketik DAKWAH 100% ALLAH)

Info :
Tlp/SMS : 0856-1250-882
WhatsApp : 0888-1450-670
BBM Pin:7568916D atau BBM Pin:595A4A68

Dokumentasi foto dan Video di website :
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
www.dokumentasi-cpa.com
www.youtube.com/user/EdiSutisnakerens/videos
www.dailymotion.com/edi-sutisna










Created by. Edi Sutisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar