Rabu, 27 September 2017

Allah



ALLAH


Bismillahi. Dengan menyebut nama Allah, saya mendahulukan tulisan ini dengan ‘Allah’. Karena Allah adalah awal dari segala galanya yang ada (sesuatu tidak pernah ada awal nya kecuali Allah lah awal dari segala sesuatu yang ada).

Allah itu Esa dan tunggal. Tidak beranak dan tidak pula diberanakkan, tidak serupa dengan apapun, tidak bersekutu dengan apapun. Karena apapun adalah ciptaan-Nya dan kepunyaan-Nya. Allah yang menggerakkan semua apa-apa yang ada dilangit dan di bumi.... semua tunduk dan takluk kepada Allah....

Sebelum kita berlanjut kedalam isi buku ini, saya mengajak kepada para pembaca semua, kenalilah Allah, dekati Allah, kejar Allah, perbaikilah hubungan dengan Allah, minta pertolongan-Nya, minta pengampunan-Nya, minta perlindungan-Nya, minta kemudahan-Nya.

Bergantunglah hanya kepada Allah karena Allah sebaik-baik tempat bergantung (jangan bergantung kepada selain Allah, jangan bergantung kepada makhluk, jangan bergantung kepada manusia, jangan bergantung kepada benda) karena selain Allah bukanlah tempat bergantung, melainkan benda ciptaan Allah. Yang mempunyai banyak kelemahan. Kekurangan dan penuh ketergantungan.

Berharaplah hanya kepada Allah karena Allah sebaik-baik tempat berharap (jangan berharap kepada selain Allah, jangan berharap kepada makhluk, jangan berharap kepada manusia, jangan berharap kepada benda) karena selain Allah bukanlah tempat berharap, melainkan benda ciptaan Allah. Yang mempunyai banyak kelemahan, kekurangan dan penuh pengharapan kepada sesuatu.


Allah aku tunduk dan bertekuk lutut kepada-Mu... Aku mengakui Kekuasaan-Mu di Ufuk barat dan Ufuk timur....!!!, teramat mudah bagi-Mu untuk menghancurkan diriku..., ku serahkan jiwa dan raga ini kepada-Mu Allah....!!! tanpa perlawanan....

Jadikanlah Allah tujuan utama kita, yang lain hanyalah selingan buat kita. Penuhi dada ini dengan Allah. Tikam jantung kita dengan Allah. Alirkan Allah ke seluruh pembuluh darah dan nadi kita, alirkan Allah ke setiap inchi sel-sel kita. hadirkan Allah disetiap hidup dan langkah kita (total).

Murnikan kembali niat ini hanya karena Allah dan tidak mengharap apapun kepada selain Allah....., bergantung semuanya kepada Allah karena Allah lah sebaik-baiknya tempat bergantung.... semoga Allah ridho kepada kita...

MARI KITA BERKENALAN DENGAN ALLAH :
“Allah itu tunggal, tidak ada Tuhan selain Dia, yang hidup tidak berkehendak kepada selain-Nya, tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya lah segala sesuatu yang ada di langit dan di bumi. Bukankah tidak ada orang yang memberikan syafaat di hadapan-Nya jika tidak dengan seizin-Nya? Ia mengetahui apa yang di hadapan manusia dan apa yang di belakang mereka, sedang mereka tidak mengetahui sedikit jua pun tentang ilmu-Nya, kecuali apa yang dikehendaki-Nya. Pengetahuannya meliputi langit dan bumi. Memelihara kedua makhluk itu tidak berat bagi-Nya. Dialah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (QS. Al Baqarah (2): 255.)

“Dialah Allah, Tuhan Yang Tunggal, yang tiada Tuhan selain Dia, yang mengetahui perkara yang tersembunyi (gaib) dan yang terang Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dialah Allah, tidak tidak ada Tuhan selain Dia, Raja Yang Maha Suci, yang sejahtera yang memelihara, yang Maha Kuasa. Yang Maha Mulia, Yang Jabbar, lagi yang Maha besar, maha Suci Allah dari segala sesuatu yang mereka perserikatkan dengannya. Dialah Allah yang menjadikan, yang menciptakan, yang memberi rupa, yang mempunyai nama-nama yang indah dan baik. Semua isi langit mengaku kesucian-Nya. Dialah Allah Yang Maha keras tuntutan-Nya, lagi Maha Bijaksana.” (QS. Al Hasyr (59): 22-24)

“Katakanlah olehmu (hai Muhammad): Allah itu Maha Esa. Dialah tempat bergantung segala makhluk dan tempat memohon segala hajat. Dialah Allah, yang tiada beranak dan tidak diperanakkan dan tidak seorang pun atau sesuatu yang sebanding dengan Dia.” (QS. Al Ikhlash (112): 1-4)

“Sesungguhnya Aku ini Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.” (QS. Thaha (20): 14)

“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kalian semua, agama yang satu dan Aku Tuhan kalian, maka bartakwalah kepada-Ku.” (QS. Al Mukminun (23): 52)

“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kalian semua agama yang satu dan Aku Tuhan kalian, maka sembahlah Aku.” (QS. Al Anbiya (21): 92)

“Sekiranya ada di langit dan di bumi Tuhan-Tuhan selain Allah, tentulah keduanya telah rusak, binasa. Maka Mahasuci Allah yang mempunyai Arasy daripada apa yang mereka sifatkan.” (QS. Al Anbiya’ (21): 22)

“Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah”


SUMBER TULISAN :
Tulisan ini diambil dari Buku Berjudul "Sedekah Membabi Buta Jilid1" Penulis Edi Sutisna, buku bisa didapat di Gramedia di seluruh Indonesia

BLOG:
santunan-rutin-1000-yatim.blogspot.com
yatim-jompo-duafa-cpa.blogspot.com
1bulan-mekkah-madinah.blogspot.com
belajar-menulis-membaca-alquran.blogspot.com
kata-motivasi-edisutisna.blogspot.com

Donasi Peduli Yatim Jompo Duafa :

Rek. Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna
Konfirmasi : SMS ke No 0856-1250-882 (Ketik "Nama + alamat +

jumlah transfer + ketik DAKWAH 100% ALLAH)

Info :
Tlp/SMS : 0856-1250-882
WhatsApp : 0888-1450-670
BBM Pin:7568916D atau BBM Pin:595A4A68

Dokumentasi foto dan Video di website :
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
www.dokumentasi-cpa.com
www.youtube.com/user/EdiSutisnakerens/videos
www.dailymotion.com/edi-sutisna










Created by. Edi Sutisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar