Kamis, 28 September 2017

Aku Adalah Kamu

Aku Adalah Kamu



Ya Allah Tuhan semesta alam yang diriku ada dalam genggaman-Mu...., disaat aku menikmati tidurku (yang memang itu pemberian-Mu untukku), aku bangun khusus untuk-Mu ya Allah (pada sepertiga malam) dengan mata berat..., tertatih-tatih aku melangkah..., dengan cuaca yang begitu dingin ..., aku membasuh muka, tangan dan kaki ku dengan air es yang begitu dingin. (sampai sampai aku menggigil kedinginan dan gigiku gemertakan... ya Allah), aku persembahkan ‘kenikmatan tidurku’ hanya untuk-Mu ya Allah... ya hanya untuk-Mu ya Allah....

Ya Allah yang maha mendengar.., disaat aku asyik dengan segalamacam aktivitasku...., aku selalu melihat jam tanganku ya Allah....., aku takut kalau-kalau engkau memanggilku (adzan) aku tidak bisa menjawab ‘aku sudah disini sebelum engkau panggil ya Allah....’, maka sekarang aku sudah di sini ya Allah, dirumah-Mu (masjid). aku persembahkan ‘waktu’ terbaik ku untuk-Mu ya Allah..., ya hanya untuk-Mu ya Allah...


Ya Allah Engkaulah Sumber dari segala sumber rizki..., Engkau sangat tahu...., betapa senangnya setelah aku mendapatkan uang yang memang aku tunggu tunggu selama 1 bulan penuh...., setiap hari aku menunggunya ya Allah dan engkau pun tahu itu..., hari ini aku telah mendapatkan uang ini, hari ini aku timang timang uang ini ya Allah....., dan hari ini juga aku berikan semuanya untuk-Mu ya Allah...., ya hanya untuk-Mu...., sebagai bukti aku tunduk pada-Mu ya Allah..., sebagai bukti keimananku pada-Mu ya Allah dan sebagai bukti kecintaanku pada-Mu ya Allah...... aku persembahkan ‘uang’ terindah ku hanya untuk-Mu ya Allah... ya hanya untuk-Mu ya Allah....
Ya Allah yang menciptakan lambung dan isi lambung...., disaat aku mempunyai banyak persediaan isi lambung (makanan)...., aku tahu lambung ini memang kepunyaan-Mu ya Allah... Engkau menyuruhku untuk mengosongkannya disiang hari (berpuasa)...., maka aku pun mengosongkannya ya Allah...., sebagai bukti aku tunduk kepada perintah-Mu ya Allah.... 

Ya Allah..., engkau menyuruhku untuk berbuat baik..., maka aku pun berbuat baik....
Ya Allah... engkau menyuruhku merawat anak yatim dan memberi makan orang miskin...., aku pun melakukan sesuai perintah-Mu ya Allah...
Ya Allah... engkau menyuruhku untuk menjaga kedua orang tua ku... itu pun sudah aku lakukan dengan baik ya Allah....
Ya Allah... engkau menyuruhku untuk selalu mengigat-Mu, maka tak henti-hentinya lidah ini menyebut Nama-Mu ya Allah....

Aku bertanya kepada-Mu ya Allah.... “aku sudah melakukan semua nya untuk-Mu ya Allah.... ya hanya untuk-MU”.... Engkau menjawab “Tidak... aku tidak membutuhkan sesuatu dari mu, wahai makhluk, wahai hamba-Ku...., semua yang kau lakukan itu bukan untuk-KU...., melainkan untuk mu sendiri”, ‘Allah ridho kepada ku dan aku pun ridho kepada Allah...."

Sekarang aku mengerti kenapa Allah memerintahkan ku demikian....!!!


SUMBER TULISAN :
Tulisan ini diambil dari Buku Berjudul "Sedekah Membabi Buta Jilid1" Penulis Edi Sutisna, buku bisa didapat di Gramedia di seluruh Indonesia

BLOG:
santunan-rutin-1000-yatim.blogspot.com
yatim-jompo-duafa-cpa.blogspot.com
1bulan-mekkah-madinah.blogspot.com
belajar-menulis-membaca-alquran.blogspot.com
kata-motivasi-edisutisna.blogspot.com

Donasi Peduli Yatim Jompo Duafa :

Rek. Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna
Konfirmasi : SMS ke No 0856-1250-882 (Ketik "Nama + alamat +

jumlah transfer + ketik DAKWAH 100% ALLAH)

Info :
Tlp/SMS : 0856-1250-882
WhatsApp : 0888-1450-670
BBM Pin:7568916D atau BBM Pin:595A4A68

Dokumentasi foto dan Video di website :
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
www.dokumentasi-cpa.com
www.youtube.com/user/EdiSutisnakerens/videos
www.dailymotion.com/edi-sutisna










Created by. Edi Sutisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar